5 Seniman Digital Art Dengan Karyanya yang Menginspirasi


Hola…!
Untuk kalian yang suka dan seneng bermain sama imajinasi mungkin beberapa orang ini bisa menjadi acuan
kita saat otak udah kehabisan daya hehe, kalo yang belum kenal sama Digital Art mungkin seni ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian saat bermain.

Langsung di sambit aja vroh..

1. Alberton Seveso


Dengan beberapa halaman gambar digital art yang menakjubkan dia benar-benar memiliki sesuatu pesan misterius di setiap karyanya.
Seorang guru Photoshop, Seveso telah menciptakan karya seni untuk merek besar seperti Sony, Bacardi dan Nikon.


2. Melvin Zelissen


Jika Anda suka sci-fi dan karya seni fantasi, lihatlah portofolio mengagumkan dari seniman digital Melvin Zelissen. Ia telah mengembangkan keterampilan digital sejak 2007 ketika ia pertama mulai menggunakan Photoshop.

3. Richard Davies


Freelance digital desainer dan ilustrator Richard Davies telah berkecimpung dalam bisnis selama sepuluh tahun terakhir, terutama bekerja dengan cetak dan identitas perusahaan.
Baru-baru ini Davies telah menciptakan ilustrasi untuk Majalah Rolling Stone dan berbagai publikasi lainnya, yang semuanya dapat ditemukan di awe-inspiring portfolio.

4. Aaron Campbell


Aaron Campbell alias Ecstatic adalah ilustrator Digital Art yang berasal dari Vancouver.
Dia belajar Photoshop pada tahun 2007, sekarang dia menghabiskan waktunya hanya mengisi portofolio brilian dengan lukisan digital, menggambar karakter, memanipulasi foto dan menciptakan seni abstrak.

5. Aleksi Kostjuk


Aleksi Kostjuk alias Visio adalah seniman Digital Art kelahiran Munich “Jerman”.
Saat ini bekerja sebagai art director, Kostjuk adalah anggota aktif dari berbagai kelompok seni di mana ia mengeluarkan semangatnya untuk seni. portofolionya penuh citra inspiratif yang menampilkan bakatnya dalam penciptaan logo, web dan desain grafis.

WOW Gile ya?

Terima kasih sudah berkunjung, Semoga bermanfaat semoga menambah inspirasi dan jangan berhenti berkarya!