Genre Musik Adalah


Hallo! apa kabar manusia-manusia super?
duh udah lama nih ga ngeposting, maklumlah anak muda kelakuannya ya gitu, iya segitu hehe...


Kali ini saya mau ngejelasin apa itu Genre Musik?
Hmmmm kalo menurut saya musik itu sangat penting banget buat keseharian saya, musik itu ibarat makhluk goib yang nenangin telinga saya di saat keadaan hati sedang berbunga-bunga ataupun hati sedang sendu terharu, njeeeeeer bahasanya.

Setiap hari kuping kalian pasti terhubung dengan suara lagu, musik dan suara aneh lainnya, di sengaja atau engga pasti suka kedengan tuh kalo ada tetangga yang lagi ngeplay lagu dangdut pagi-pagi kenceng banget ( tetangga di komplek saya wkwkwk ) ampe kebangunnya bro!
Itu membuktikan musik itu bisa menjadi moodbuster kita dan menjadi obat stress dikala senja.
Nah jadi kalo kalian ngedenger musik apapun jenisnya seengganya kalian tau dulu apa itu Genre Musik, ya biar tambah pinter dan tambah ganteng/cantik lah kalo udah tau mah haha..

Genre Musik Adalah pengelompokan musik sesuai dengan kemiripannya satu sama lain. Musik juga dapat dikelompokan sesuai dengan kriteria lain, misalnya geografi.
Sebuah genre dapat didefinisikan oleh teknik musik, gaya, konteks, dan tema musik.
Genre Musik diciptakan karena banyak sekali jenis musik di dunia, seiring perkembangannya musik pun bekembang biak sangat pesat dikarenakan kreatifitan manusia.

Jadi buat kalian pecinta musik janganlah cuman ngedengerin musiknya aja, cobalah bereksperimen membuat sebuah musik yang asik dan tambahin genre musik di dunia ini biar ga boring tuh kaya di negeri saya hehe bcanda deng.
Tujuannya adalah biar kalian bisa menghargai si pencipta seni musik sih, proses pembuatannya itu ga gampang dan ga asal asalan, jadi hargailah Genre Musik apapun
Bisanya cuman menghina giliran disuruh bikin lagu yang kedengeran cuman mulut besarnya doang!

"Jangan terlalu serius menanggapi maslah hidup, nikmatin aja setiap prosesnya" - Sena

Terima kasih sudah berkunjung, Semoga bermanfaat semoga menambah inspirasi dan jangan berhenti berkarya!